Selasa, 28 Juni 2016

EKSPEKTASI PHOTOBOOTH MURAH

Sewa photobooth Murah sudah sangat menjamur di kalangan pecinta photo eksis atau narsis lovers, tapi apa iya murah ?? oke gini.. harga awal.. "sekian" tapi saat pemesanan ada aja kan nambah nya :D nahhh untuk yang bener2 murah itu bukan sekedar angka di iklan yang "murah" tapi saat pesen bener - bener murah, Anantatur Picture bukan tempat sewa photobooth murah yang tambah ini itu looo.. ini bener banyak bonus nya :

1. Ga kena Charge Transportasi, di Area Sewa Photobooth JAKARTA, Area Sewa Photobooth DEPOK, Area Sewa Photobooth TANGERANG, Area Sewa Photobooth BEKASI, Area Sewa Photobooth CIBUBUR, Area Sewa Photobooth JOGJAKARTA, Area Sewa Photobooth SOLO..

2. FREE Biaya cetak Backdrop

3. Selain Fun props dari Anantatur, Kamu juga dapet FREE Props (signage) sebanyak 3 buah (by request 1 minggu sebelum acara)

4. Softcopy bisa di dapat Di tempat

5. Softcopy langsung bisa di download di FanPage Anantatur (Anantatur Pictures)

Mau liat Gallery Kita ?? hehehehe...
cek ya.. di --> http://anantaturpicture.com/gallery-1/


Selasa, 22 Maret 2016

BUAT APA SEWA PHOTOBOOTH


Mmmm Kalo di pikir - pikir, buat apa ya Sewa Photobooth ? Trend photobooth di suatu pesta atau acara (event) sudah menjadi kewajiban saat ini, karena event kalo ga ada photobooth nya itu kaya nasi goreng kurang garem.. hehehe.. coba deh kamu perhatiin acara pernikahan temen kamu, acara kantor kamu baik itu ghatering atau event lainnya, acara ulang tahun temen kamu, malah sunatan ada lohhh emang sengaja sewa jasa photobooth... 


Anantatur Pictures sebagai vendor Photobooth dan jasa Produk Photography lainnya menyediakan dan men support acara anda tanpa perlu ragu, kenapa ?? misal anda corporate, membutuhkan jasa sewa photobooth yang berbadan hukum.. Kami Anantatur Pictures di bawah naungan PT Ananta Abadi Karya mempunyai NPWP perusahaan, jadi untuk urusan faktur pajak atau lain - lainnya sewa photobooth dari Anantatur Pictures dapat di pertanggung jawabkan :) nahh misal anda perorangan atau tidak memerlukan data apapun untuk keperluan Finance, kami punya badan Hukum lohh.. jadi jelas dan terpercaya.. takut ah buka usaha ga jelas, apa lagi ga bayar pajak hehehe.. Anantatur sebuah perusahaan.. bukan nyambi.. :D 


Untuk Jasa Sewa Photobooth dan Jasa Produksi multimedia, Anantatur pictures mempunyai 2 cabang, untuk coverage area dari Jakarta, Tangerang, Tangerang Selatan, Depok, Bekasi, Bogor, hingga Bandung kami ber alamat di :

JL H Rasam No 40 A/B, Prigi Baru, Bintaro Jaya 

Untuk Jasa Sewa Photobooth dan Jasa Produksi multimedia, Anantatur pictures mempunyai 2 cabang, untuk coverage area dari Yogya, Solo, Magelang, Klaten kami ber alamat di :

Jl Pandega Maharsi No 4A, Kentungan Jakal, Depok Sleman, Jogjakarta

Nahh Jadi buat acara yang mau kamu buat jangan ragu yaaa.. cek web kita buat info lebih lengkap nya di --> www.anantaturpicture.com









Sabtu, 12 Maret 2016

KENAPA SEWA PHOTOBOOTH


Konsep dan Ide setiap Acara pasti berbeda beda namun satu Tujuan.. Hehehe kaya lagu ya Narsis Lovers :D .. iya lah satu Tujuan, tujuannya kan meriahhh, berkesan, seruuu, walau pun tetep ada saat2 Sakral nya (misal nya Wedding), Tapi tetep doooonnggg Narsis Lovers pengen banget acara nya "tak terlupakan". emang siii souvenir konvensional kaya kipas, korek, handphone (WWIIHHH..) masih sangat amat mengena di hati.. Tapiiii ada kala nya kita pengen kasih sesuatu ke tamu undangan kita.. "sesuatu yang beda" Sesuatu yang dapat diingat terus pas memandang nya (cciiieeee...) maka dari itu kami memberikan sedikit Alternative souvenir untuk Narsis Lovers.. Walk Of Fame atau lebih di kenal Photobooth, Photo langsung cetak tanpa nunggu lama.. Kenapa Sewa Photobooth ??? cek deh di web kita --> www.anantaturpicture.com

Untuk Daftar Harga Anantatur Pictures bisa di liat di bawah ini :

Daftar Harga Sewa Photobooth / WalkOfFame :

Harga = Harga Sewa - Harga Discount, Murah kan narsis loveeerrssss ? :D

1. Harga Sewa Photobooth 1 Jam Rp. 2.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 400.000,-)
2. Harga Sewa Photobooth 2 Jam Rp. 2.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
3. Harga Sewa Photobooth 3 Jam Rp. 3.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
4. Harga Sewa Photobooth 4 Jam Rp. 3.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
5. Harga Sewa Photobooth 5 Jam Rp. 4.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
6. Harga Sewa Photobooth 6 Jam Rp. 4.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
7. Harga Sewa Photobooth 7 Jam Rp. 5.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
8. Harga Sewa Photobooth 8 Jam Rp. 5.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)

Ini Produk lucu dari Anantatur, Nama nya Instature.. Sesuai dengan nama nya, produk ini hanya dapat di aplikasikan di Intagram Narsis Lovers.. Kurang lebih cara kerja nya gini :

1. Photo pake hp (gadget) kamu
2. Hashtag (#) nama event kamu, Contoh : #anantaturevent
3. Upload deh, langsung ke print di booth Instature

Daftar Harga Instagram Photo Printing / Instature :

Harga = Harga Sewa - Harga Discount, Murah kan narsis loveeerrssss ? :D

1. Harga Sewa Instagram Photo Printing 1 Jam Rp. 4.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
2. Harga Sewa Instagram Photo Printing 2 Jam Rp. 5.000.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
3. Harga Sewa Instagram Photo Printing 3 Jam Rp. 5.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
4. Harga Sewa Instagram Photo Printing 4 Jam Rp. 6.000.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
5. Harga Sewa Instagram Photo Printing 5 Jam Rp. 6.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)

Kami Juga melayani Jasa Photo dan Video Dokumentasi, disini kami menyebutnya Momenture.. tentunya dengan harga yang special loh Narsis Lovers :D...

Daftar Harga Momenture (Scroll ke bawah lagi ada Paketan Photobooth juga looohhh.. :D) :

I. Photography (Rp. 3.500.000,-)
    2 Photografer
    1 Assistant
    1 Album Kolase 20x30
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

II. Videography (Rp.3.500.000,-)
    2 Videografer
    1 Assistant
    1 DVD Editing
    1 Copy DVD Editing
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

III. Prewedding (Rp. 3.500.000,-)
    1 Photografer
    1 Videografer (candid moment)
    1 Assistant + make up
    3 Frame ukuran 30x40
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

Ini lohhh Paketan Dokumentasi + Photobooth Harga nya.. cekidot yaaa Narsis Lovers :D 

I.  Paket POP ART (Rp. 5.000.000,0-)
     Photography + Videography

II. Paket JAZZY (Rp. 6.000.000,-)
     Photography + Videography + 2 Jam Photobooth

III. Paket ROCK (Rp. 9.000.000,-)
      Photography + Videography + Prewedding + 2 Jam Photobooth

Copy langsung tanya --> 0851 0374 8984




Rabu, 09 Maret 2016

SEWA PHOTOBOOTH

Sewa Photobooth akhir - akhir ini semakin marak, Alhamdulillah akhir nya bisnis ini menjadi tumpuan banyak kawan - kawan di bidang sewa photobooth, semakin banyak yang menjadi bos di bidang sewa photobooth ini, bukan hanya di Jakarta dan sekitarnya.. Sewa photobooth juga merambah ke daerah - daerah, seperti Tangerang, Bogor, Bandung, Yogyakarta, Cilacap, Bali, dan lain lain..
Semoga bisnis sewa photobooth semakin jaya di Indonesia..

Untuk Sewa photobooth daerah Jakarta, Sewa photobooth Tangerang, Sewa photobooth Bogor, Sewa photobooth Bandung, Sewa photobooth Yogyakarta, Sewa photobooth Jogja, Sewa photobooth Cilacap bisa menghubungi kami di -->  0851 0374 8984
 info lengkap nya bisa klik --> DISINI

Rabu, 17 Februari 2016

CLICK FOR MORE FUN 2

CLICK FOR MORE FUN (part2)

Halloo gaess.. wihihihihi akhir nya anantatur mau nulis blog.. setelah sekian lama cuma fokus di penjualan, ternyata nulis itu penting loh.. malah sebagian dari kegiatan terpenting adalah nulis.. supaya otak ga kaku hehehehe.. Berarti selama ini Anantatur kaku ??? Ngga lahh buktinyaa.. kita kasih penawaran terbaik untuk Paraaa pecinta Narsis.. Nih Anantatur kasih harga yang bikin senyum kantong kamu dengan kualitas terbaik www.anantaturpicture.com

Daftar Harga Sewa Photobooth / WalkOfFame :

Harga = Harga Sewa - Harga Discount, Murah kan narsis loveeerrssss ? :D

1. Harga Sewa Photobooth 1 Jam Rp. 2.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 400.000,-)
2. Harga Sewa Photobooth 2 Jam Rp. 2.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
3. Harga Sewa Photobooth 3 Jam Rp. 3.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
4. Harga Sewa Photobooth 4 Jam Rp. 3.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
5. Harga Sewa Photobooth 5 Jam Rp. 4.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
6. Harga Sewa Photobooth 6 Jam Rp. 4.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
7. Harga Sewa Photobooth 7 Jam Rp. 5.000.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)
8. Harga Sewa Photobooth 8 Jam Rp. 5.500.000,- (Discount Sewa photobooth sebesar Rp. 500.000,-)

Ini Produk lucu dari Anantatur, Nama nya Instature.. Sesuai dengan nama nya, produk ini hanya dapat di aplikasikan di Intagram Narsis Lovers.. Kurang lebih cara kerja nya gini :

1. Photo pake hp (gadget) kamu
2. Hashtag (#) nama event kamu, Contoh : #anantaturevent
3. Upload deh, langsung ke print di booth Instature

Daftar Harga Instagram Photo Printing / Instature :

Harga = Harga Sewa - Harga Discount, Murah kan narsis loveeerrssss ? :D

1. Harga Sewa Instagram Photo Printing 1 Jam Rp. 4.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
2. Harga Sewa Instagram Photo Printing 2 Jam Rp. 5.000.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
3. Harga Sewa Instagram Photo Printing 3 Jam Rp. 5.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
4. Harga Sewa Instagram Photo Printing 4 Jam Rp. 6.000.000,- (Discount Rp. 500.000,-)
5. Harga Sewa Instagram Photo Printing 5 Jam Rp. 6.500.000,- (Discount Rp. 500.000,-)

Kami Juga melayani Jasa Photo dan Video Dokumentasi, disini kami menyebutnya Momenture.. tentunya dengan harga yang special loh Narsis Lovers :D...

Daftar Harga Momenture (Scroll ke bawah lagi ada Paketan Photobooth juga looohhh.. :D) :

I. Photography (Rp. 3.500.000,-)
    2 Photografer
    1 Assistant
    1 Album Kolase 20x30
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

II. Videography (Rp.3.500.000,-)
    2 Videografer
    1 Assistant
    1 DVD Editing
    1 Copy DVD Editing
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

III. Prewedding (Rp. 3.500.000,-)
    1 Photografer
    1 Videografer (candid moment)
    1 Assistant + make up
    3 Frame ukuran 30x40
    1 Flashdisk (isi Master dan Edit)

Ini lohhh Paketan Dokumentasi + Photobooth Harga nya.. cekidot yaaa Narsis Lovers :D 

I.  Paket POP ART (Rp. 5.000.000,0-)
     Photography + Videography

II. Paket JAZZY (Rp. 6.000.000,-)
     Photography + Videography + 2 Jam Photobooth

III. Paket ROCK (Rp. 9.000.000,-)
      Photography + Videography + Prewedding + 2 Jam Photobooth